The rainbow of harmony

The rainbow's colors in a harmonious life.. let me be… what God know best..!

Bundaku by Lintar Idola Cilik 3


Lintar Idola CIlik 3 ~~ BUNDA ~~

cipt. Giring Nidji

Bunda cinta jangan mengis
doa mu menyinariku
ingat perjungan diriku
cerminan dari cintamu yang indah
kau sabar menyayangiku
kau peluk kemarahanku
Bunda sayang jadi senyumlah
demi bunda cintaku
kukejar impianku


**
atas nama cintamu
ku akan meraih semua impian aku
untuk bahagiakanmu huoooo…

atas nama cintamu
ku akan menjadi yang terbaik untukmu
kucinta kamu Bunda huoooo…

Bunda cinta jangan menangis
doa mu menyinariku
aku tak kan pernah menyerah huoooo…
demi Bunda cintaku ku kejar impianku
oooo…

back to **

atas nama cintamu
ku akan meraih semua impian aku
untuk bahagiakanmu huoooo…

atas nama cintamu
ku akan menjadi yang terbaik untukmu
Bunda….
kucinta kamu Bunda

Atas nama cintamu ku akan jadi yang terbaik
Bunda…
Bunda..


Download mp3 –> Bundaku.mp3
Download Chord –> Chord Bundaku




Lagu kemenangan Lintar, yang di ciptakan khusus oleh Giring Nidji. Lagu yang mengangkat tema tentang Ibu, syair lirik lagu ini ringan tapi makanya dalam.. :)

Teman, minta tollong tinggalkan comment untuk LINTAR ato untuk lagu ini ya..
di sini… makasi ^_^

About these ads

205 responses to “Bundaku by Lintar Idola Cilik 3

  1. ozha dilatri niverta December 5, 2012 at 4:26 pm

    Wahh .. Kak lintar mmg kereen! :D
    Aku bangga dan lagunya mmg the best apalagi kalau kak lintar yg nyanyiin. Weeh tambah (y)

  2. Anggun sweet September 22, 2012 at 10:07 pm

    Lgu nya bagus banget
    i like this song

  3. firda August 27, 2012 at 9:33 am

    lintar i love you forever

  4. Max Do June 13, 2012 at 7:22 pm

    Lagu yang benar2 menyentuh hati,teringat masa2 sulit yang kamu hadapi.Sekarang semua sudah berubah dan kita harus mensyukuri semua ini.
    Terimakasih bagi semua fans2 Lintar yang masih mengidolakan Lintar walaupun Idola Cilik telah berakhir beberapa tahun silam.
    Terimakasih juga buat SMS yang telah kalian berikan untuk Lintar,semoga Lagu ini menjadi renungan bahwa kita harus menyayangi orang tua kita lebih dari segalanya.
    Salam,,,,,

  5. putry arifa phenceel aby April 12, 2012 at 8:07 am

    kak lintar lagu ini kemaren dinyanyiin di sekolahku loh
    bagus banget…

  6. rizdki April 4, 2012 at 10:00 am

    Lintar, Lagu kamu buat Aku Sejenak Menangis dan Kembali bersemangat:),,, Sukses Buat Kamu terus ya,,, hingga kamu terus beranjak dewasa. Amin ^_^ Tingkatkan terus prestasinya y dek!

    • Max Do June 13, 2012 at 7:24 pm

      Tks ya atas pujian nya,,,

  7. abe January 21, 2012 at 1:35 am

    Lintar. . .
    Sumpah keren bgt suara lo dek. . . .
    Giring lo bener2 hebat man. ? ? :)
    100000000000 jempol deh buat ciptaan lo kali ni. . . .
    I love bunda. . .

  8. Azka January 2, 2012 at 5:27 pm

    Andai lagu ini ada chord gitarnya…
    .pazti gw seneng bngtz !

  9. Habib alfa December 14, 2011 at 5:08 pm

    Like lagu ni,
    Karang lagi dpke buat caping day dikampu…!!!

  10. Mutya siskia dewi September 18, 2011 at 9:42 am

    Weeeeww lagu lintar yg ini bagus bgt,,,

    • Ayu September 18, 2011 at 9:46 am

      @Mutya siskia dewi: selamat mendengarkan

  11. Putri Sintya May 26, 2011 at 8:38 pm

    Ka LINTAR suaranya BAGUS BANGET aku suka aku suka .
    Udah gitu lagunya baguuuuusssss (y)

    • yischa July 10, 2011 at 12:45 pm

      …i like you’re song lintar,,,

  12. Dewa Aldo May 5, 2011 at 6:08 pm

    lintar is the best

    ilov u lintar
    klo aq ikut icl 4 duet ma aq ya

    tolong balaz mz aq ini

    • Dewa Aldo May 5, 2011 at 6:09 pm

      lintar

      • Max Do June 13, 2012 at 7:27 pm

        Tks atas pujiannya,,

  13. putry Febrianti April 28, 2011 at 11:46 am

    LiiinTaar , aq ngevensss bageett ma km ! Suaraaa km jgaa bguus !een , km maniiezzzt deh :D hehehe

  14. vivie April 4, 2011 at 3:25 pm

    awa’ lgu.a lintar sungguh bagus bangetttt tw’ smpk2 aqh mw nangis dengern.a?????
    aqhg pgen ktmue ma idola cilik 3 ?
    coal.a anag2.a kren n’ ganteng2 banget???/

  15. chacha ananda March 27, 2011 at 11:31 am

    Liindtaaaarrr Aku nangiis denger nii Lagu

  16. Haya zerven March 19, 2011 at 11:16 am

    hallow lintar
    good morning ?
    I LOVE YOU LINTAR SO MUACH

  17. melizza March 13, 2011 at 10:39 am

    LINTAR …… suaranya keren bgtz,….

  18. salsa March 12, 2011 at 4:36 pm

    WAH LINTAR BAGUS NBANGET LAGUNYA
    WO AI NI LINTAR
    AKU CINTA KAMU LINTAR

  19. Nugraha February 8, 2011 at 8:49 am

    gilla … kalian .. bagusan rio dong …. vibranya enak falsetnya ada enak lagi …. pass di falsetnya … kalian sii gx twu suara

    • dhidhut19 February 8, 2011 at 9:50 am

      hohohooo gak usah saling mengejek..
      smua baguss

  20. Pingback: Category Archives: Idola Cilik « The rainbow of harmony

  21. melisa January 29, 2011 at 12:18 pm

    I LOVE LINTAR………

    mkN Lintar mkn pa cih….koq suara.a bsa bagus gt???

  22. Pingback: Rapor Grand Final Idola Cilik 3 « The rainbow of harmony

  23. Pingback: “Dunia Idola” Album Idola Cilik 3 « The rainbow of harmony

  24. ranhie December 16, 2010 at 11:52 am

    LOVE YOU FOREVER TO LINTAR..,,…,

    AND I MISS YOU..,

    BY:RANHIE

  25. Putri ayu November 30, 2010 at 2:55 pm

    Lintar I LOVE YOU….. ;)

  26. inthand November 19, 2010 at 12:12 pm

    lintarr..you are the best..
    i alwais love you..

  27. alfiani November 14, 2010 at 10:52 am

    keeerrrreeennnn

  28. fahira November 12, 2010 at 6:21 am

    LINTAR KEREN BANGET
    ILOVE U LINTAR

  29. shinta dewi November 12, 2010 at 6:20 am

    aq cinta kmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  30. Rena November 12, 2010 at 6:19 am

    Wah Linta keren,
    Kapan manggung lagi???
    Keep singing brother, :D

  31. NURUL J_ROCKS BKMB November 12, 2010 at 6:17 am

    LinTAR aQUW nGefans buaaaaangetttt ma kamu……………………kapan-kapan konser di pAsuruan donnnk lagu yg BunDaquw itu nyentuh buaaaaaaaanget…………………. se1 lgi selamat ya Lintar udah jdi juara1 DI iDOLA CILIK 3. oh yaaa dah salamnya dari adek quw dia ngefans buanget ma lintar…… jgn lupa belajar ya……………………………………………………….

  32. zahnes November 12, 2010 at 6:15 am

    hai lintar…..q ngefens bnget ma u.q pengen jd tmen u lho,q apal banget lagu u yg judulnya bundaku.kamar q ja penuh dngan foto2 u,tolong balez zmz q ea???????????I LOVE YOU HALILINTAR MAHA PUTRA EDI MORGEN………………………………….

  33. nana November 12, 2010 at 6:13 am

    lintar aq pngeeeeent bngeeeeeed ktemu ma qm,,,,aq ngefans bngeeeeeed ma qm”,,,,,,,,,,,,,,,blh gx jd tmen qm???????????????????????????

  34. tasya stevani October 9, 2010 at 11:12 am

    Lagu’a LINTAR bagus banget!!!! Kapan lg dong tampil. Aku dari Jakarta

  35. rika October 6, 2010 at 6:57 pm

    hai lintar kmu gntg bnget sh?

    • rika October 6, 2010 at 6:57 pm

      kmu kls brpa ?
      aq bleh gk mntk no hp kmu?

  36. wdykittiw September 18, 2010 at 9:06 pm

    LINTAR keren dah . :))

  37. aal August 23, 2010 at 1:27 am

    wow….lintar q ngefens bgt ma km,pa lg suaramu yg melayu2 gituw. keren….lintar blh knln gak? blh jd tmnmu gak? q pengen ‘n ngarep bgt. kpn2 syow di kota q ya? di mojokerto, brg2 ma ozy, rio, alvin pokokx ma tmn2 smua deh q ngarep bgt. tmnq bxk yg ngefens km jg lho. bhkn bxk yg curhat tntg kamu ke q lho.

  38. tuty noviansyah August 23, 2010 at 1:24 am

    Bunda…cinta..jangan menagis
    doa mu menyinariku
    lihat perjuangan diri ku……
    cerminan dari…cinta mu”yng indah..
    kau sabr menyayangi…ku
    kau peluk kemarahan ku…
    bunda sayng jadi…senyumlah
    Demi bunda…cinta ku..
    ku kejar Impian ku….UUuuh..

    Oh mama ku..akn menjadi yng terbaik untux…mu”
    ku rela…..semua jiwa ku hnya untux..Enggkau…”
    Lagu mu..Lintar menyadariku….untux”’arti seseorng..yng ,melahirkan…ku””
    Kau…..emng””My…Boy’pejuang banggsa…
    Negara..KIta..”””Indonesia bangga punya mu…Lintar…

  39. FIRDA ULFATUN NI"MAH August 21, 2010 at 3:20 pm

    LIIIIIINNNNNNNNNTTTTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRR
    ILOVE YOOU LINTAR AND RIO EMANG TEBEST AKU INGIN BANGET ADA DI
    PANGGUNG IC !!!!!!!! KAPAN YA Q BISA KAYAK KAMU /??????

    LINTAAAAAAAAAAARRRR
    RIIIOOOOOO
    ILOVE YOU !!!!!

    • jon January 24, 2012 at 9:20 pm

      hai lintar aku orang padang lo

  40. adina August 20, 2010 at 2:52 pm

    wah…lagunya lintar keren banget!aku suka..lintar i love u full…

  41. Franklin August 1, 2010 at 1:50 pm

    Slmt z lntar u dach nglahin rio . lg bunda x d’truzin za

  42. putri kusuma July 31, 2010 at 7:08 pm

    Wah lintarrrrr kau adalah the best kamu adalah 3 yang gamteng and suaranya cakaep yang pertama.
    Kalau terganteng
    1. ALVIN
    2.RIO
    3. LINTAR
    4.RAY
    5. Ozy
    6.Deva
    7. Rizky
    Terakahir nyopon and daud
    Suara yg bagus :
    1. RIO
    2.ALVIN
    3. LINTAR
    4.OZY
    5. Nyopon
    6.Nova
    Itu adalah yang kusbut kan :D

  43. putri kusuma July 31, 2010 at 10:18 am

    Lintarrrrrrrrr !!!!
    Kamrin pas liburan sekolah kata sodaraku di padang yg direktur utama pt semen padang di undang ternya dia datanggggg wow gila ganteng bngggt tetapa berjuang ya

  44. Fauza July 28, 2010 at 5:30 pm

    Lintar…….. Aku mau ucapkan selamat y buat kamu…. Aq ngefen sama qamu. Akt mau kamu kebukit tinggi

  45. IntanD'LINTERS July 27, 2010 at 9:41 pm

    Aq ngeFanz ngetz 5 lintar!!!
    Tp krng lintar kx gx da kbr_a eaw???
    G5n 5 lintar???:-@ :-/

  46. ecclesia renchart July 25, 2010 at 6:55 am

    bagus banget lagunya aku pernah menyanyikan lagu “Bundaku” diacara sekolah…

  47. hilal July 18, 2010 at 8:00 am

    aku pendukung lintar, lintar terus semangat ya lintarrrrrrrr

  48. Aninda July 17, 2010 at 9:28 am

    Lintar selamat ya!!!!!

  49. riri July 16, 2010 at 7:27 pm

    lintar ……kmu kreeenss bnget ,,,,

  50. ryo jeo July 11, 2010 at 10:15 pm

    bikin nangis lagunya… ;(

  51. ivan welah July 4, 2010 at 2:04 pm

    lagunya kereeeeeeen,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  52. Lukman June 30, 2010 at 1:36 pm

    Wih saya merinding + terharu denger lagu ini apalagi

  53. intan ayudhia karlina June 28, 2010 at 7:11 am

    is the best lintar woke BGT dehh kamuu :pd

  54. nydia June 27, 2010 at 2:41 pm

    lintar aq gepen bgt samakamu terutama aq suka lagu yg di nyanyin ini
    oleh km bagus bgt

  55. senjha June 19, 2010 at 1:02 pm

    lintar is the be3st..
    kpan” dteng d sby iya..

  56. LeXen June 18, 2010 at 5:46 pm

    Kren bgt ne Lgu!!!
    smpe trhru whe dgr lgu na….
    I love the song lintar…!!

  57. anin June 18, 2010 at 3:12 pm

    lintar gua suka gaya lo gua suka sm lo

  58. Whie~na June 17, 2010 at 7:40 pm

    Lintarr . . Moet deCh.? oCeY. . BnGets. . . Q fans bngEt ma kM. ! LanjUtkn. . ? PrjuaNgn ciTa mu. .. . . Smga kM Jd yg trBaik. .

  59. gentaa victory June 17, 2010 at 1:02 pm

    kerenn mahh si abang

    inyoo tuhh sodaraa den

  60. RISKA HESTI June 14, 2010 at 11:27 am

    i love lintar …………………………… kamu 2 perveq bangets n q mau kamu selalu ada di mimpi2 q sekali lg bangki padang

  61. Arini June 13, 2010 at 7:36 pm

    Lintar… Terus berjuang dalam meraih impianmu dan dapat membahagiankan bundamu…. GOOD LUCK!!!!!! :)

  62. mE_d!aNa_'>rise' June 10, 2010 at 6:18 pm

    LagUx LinTar LmyAn kRen Jg.. sMa kY’ r!o.. n,, q Dch sMpeT LiaT kLiPx .. LuCu Jg.. Tp,, Da kEsAn Ksh Syg Pda !bU Jg Sech ”SuKses Lach pKoKx”

  63. marta June 10, 2010 at 11:34 am

    .Hy lintar ,,
    wow dasyatttttttttt lgu qm qren bngtz loc …
    I like u lintar .,

  64. lyla June 10, 2010 at 8:55 am

    lintar,rio knalkan q ayu bleh mntak number hpx g nie nmr hpq 03419567824

  65. Rafika andryati June 10, 2010 at 7:42 am

    wiiih q suka bnget lgunya….
    indah bnget…..

  66. Martha June 9, 2010 at 2:20 pm

    .hy lintar ,,,
    wow lgu qm yg jdulna BundAquku qeerNn buangtSs ..
    suara qm ug qeerNn abiezZ
    aq suqa bngtZz cm qm ,,
    ^Bangqit Padang^ !!!!!!!!!!!

  67. deenar moeth June 9, 2010 at 10:30 am

    lintar aq ska b9et ma lagu bundaku…
    luv u lintar.. :)

  68. Aruni meiliana June 8, 2010 at 6:53 pm

    gla lntr suara km dhasyat buaaaaaaaaaaaaaangt deh gak ada tndngan nya!!!!!!!!!

    • spa ajj March 3, 2012 at 4:56 pm

      lintar mang is the best……
      sbnr’a ak pngn ktmu ma kmu cmn klo gk slah kmu kn blm prnah di icil 3 tmpil ma gandhi
      krn ak ke studio RCTI klo gandhi lgi mnggung?
      oh ya lintar ak bleh mnta no. kmu gk klo bleh tlng sms ke no. 081993505647 ya!

  69. maulana June 8, 2010 at 1:08 pm

    lintar jadi lah anak yg berbakti kepada orangtua dan tetap jadi diri sendiri , terus berjuang jangan pernah berhenti ,,,,,,,,, linatar kamu selalu ada di hati ku ……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  70. fellysia hutabri June 7, 2010 at 2:23 pm

    lintar n’ rio kmu memeng juara sejati

  71. nief June 6, 2010 at 10:01 pm

    lintar…… love u

  72. gita.lestari June 5, 2010 at 3:04 pm

    wah km dah suranyaaaaaaaaaa bagus imuet lagih, aku pengen bgt punya album idola cilik gak salah ku milih km jadi jura idola cilik 3.

  73. tien June 4, 2010 at 9:54 pm

    I like his song..
    i like u Lintar…
    dari awal nonton icil..
    aq da dukung kamu..

    saat pulsa q dalam k’adaan kritis bgt,
    aq belain dukung kamu via sms..

    aq suka liad style kamu, bodylanguage nya kamu,

    titip salam buat bunda kamu ya sayang…

    kakak doain kamu sukses slalu, tapi study nya juga harus d’selesain ya sayang..

    May God bLezd Us
    <3

  74. Dinda AmeLiia June 4, 2010 at 1:59 pm

    Qw Ska Lintarr kRnaa :

    1. suara yg merdu …..
    2. dia gk kLh kerennd …..
    3. diia jGaa Gk Sombongg …..
    4 diaa emang pntz jdi sang juarra …..

    LovE Lintarr 4…..EvErRr ….

  75. zumma June 3, 2010 at 2:48 pm

    congrats for lintar…..u r the best!!!!!! no one ever make me cried when they sing but u did it…u really make my tears falling not only that i am really crying…..the first time i heard u sing BUNDAKU…i miss my mother back home…i’ve watched all ur video since TOP 14 n from my point of view u’re really GIFTED…u can sing many kind of song with different music genre( up beat,rock n ballad) n the best thing u always make the song more beautifull n meaningfull…with ur improvitation u make….hem…hem…a real star indeed,u know what???? i like ur style n body language on stage…especially when the cam close 2u…he3..my wish 4u success in ur career,study n life…i like the song NYAWA HIDUPKU that u wrote…another master piece frm u…but until now i still can find ur video on top 12 when u sang HAMPA HATIKU…the rest?i’ve watched it hundred times…thanks a lot HALILINTAR MORGEN…thank 2 the owner of this blog 2…U R THE BEST…keep posting everything abt LINTAR y…

  76. ADDY June 2, 2010 at 6:42 pm

    lintar,,suaramu sungguh mengagumkan,,aku dari bali sangat kagum padamu,,, semoga kamu sukses ya,,,,

  77. maulya May 31, 2010 at 12:50 pm

    linta lagu.y baguz skali n gw sngat fans bngetz zma lintar,,,gw ingin bngetz duet ma linta nyanyi.in lagu ini

    • zata cantik June 5, 2010 at 1:29 pm

      Lintar ….
      hy ap kabar ..?? smoga baek2 aja yy :D
      akku suka sama lagu kamu ..

  78. desta putri May 28, 2010 at 2:41 pm

    bguZ…bguZ..bgt lgu’a

  79. tiwie May 28, 2010 at 12:16 pm

    lintar…
    love you full…
    lintar sLaLu untukk selama.A…

  80. Zailanie May 27, 2010 at 8:21 pm

    widih keren banget…

  81. yayaz May 26, 2010 at 5:31 pm

    Lintar sUaranya bagus dehhh,,,
    lagunya yg d ciptain bwt km0 emang cocok bgd, pass sama suara kmu,,,
    sukses truzz ea Bwt Lintar,, :)

    • ari hazzmet May 30, 2010 at 6:18 am

      suara nya bagus abnget dehh

  82. Rhista d_linstar bgtz May 26, 2010 at 2:45 pm

    lintar suaramu bguz bgtzzz..,qtu ngfans bgtz ma lintar…,kmu tu klo pake baju orange keren abizzz..,gitu ja yang bza q smpaikan…,thanks you…,da…da……..,,,,

  83. maulidia putri May 25, 2010 at 8:06 pm

    bguszz bgt kmu nynyiin….. gooooood

  84. cantika May 25, 2010 at 3:05 pm

    lintar kamu emang is the best deh!!!!!!!!!!!!!!!!!! i like linter

  85. viia May 25, 2010 at 1:31 pm

    lintar qw ska beudd wktu qm nyanyi’in lagguu nieee
    LUPH U

  86. suci May 24, 2010 at 8:28 pm

    lagunya keren banget ..
    suaranya lintar keren ..
    trus gw juga orang padang ..

  87. ira May 24, 2010 at 1:07 pm

    lintar suaramu bagusssssssss
    aku suks sama nyanyimu tentang bunda
    semog sukses ya litar………..
    aku selalu dukung kamu bey…………..? atar
    semoga padang bangkit
    dan jasaya selalu

  88. roy urang padang juo May 23, 2010 at 5:03 pm

    bangkik padang
    salamaik sukses yo lintar beko uda ka rmah lintar

  89. natasya renata d'linstar May 18, 2010 at 5:01 pm

    lintar,,,,
    is the best…..

    bangkit padang……..

  90. andipung May 17, 2010 at 9:14 pm

    halo lintar??
    apa kbar??
    aku kgend kamu nie Lintar.. aku pgend ktemu kamu. !!!!!!!
    LUPH U LINTAR…. !!!!!!!

  91. anyy May 15, 2010 at 6:52 pm

    lagu.a kerwen bgt,,,,,,,q jd mw dn’g lg ni trzzzzzzzzzz dch,,,,,,,,,

    q pengen bgt k’tmu ma lintar,,,,,,,,,

    ME LIKE LINTAR

    D’LINSTAR SEJATI

  92. -Sekar DuzVer- May 15, 2010 at 8:56 am

    lInTaR SmAnGaT tRuZ……………..dAn KiRiM ZlAm BwT aLvIN n rIo ya………………PlIzzzzz……….
    thanks u………………

  93. putri May 14, 2010 at 8:25 pm

    wahhhhhhh lagunya sangat bagus sampai-sampai aku bingung nyaring tapi sekarang q uadah nemuin makasih y?????? jadi aku nggak di tanya trus sama temen -temen q buat lintar n nidji makin sukses aja

  94. sYiFa jja May 14, 2010 at 4:35 pm

    LINTAR SEMANGAT trUz tuk mmbhagiakn bunda mu, jgn mdah ptus asa tuk mnjlankn hdup,,
    kk bnggaa sama lintar, akhir.a qm bsa mmbhagia bunda,,,
    smoga kbhagiaan ni smpe akhir hayat

  95. uMmi cYang LintaR.. May 14, 2010 at 12:23 pm

    Uhhhhh,,,,,, co cWeeT…..
    lGunYa jRen bGt,,,, aPalaGi yanG nyAnyi LintaR,,,,
    uHhhh tmBh kRen aJa ,,,,
    i lUph yOu dEdExKu….

  96. maya May 12, 2010 at 11:51 am

    lintarrrrrrrrr,,, i luph you 4ever,,,,,,
    akhirnya Qm bs ngkutin lgkh DEBO,,,
    lagu Qm bgs bWgt….
    tqyu wt kaq Giring yg udh bwtn lagu bwt Lintar,,,,
    tetep jaya ea Lintar……
    i luph you pullllllllllllllllllllllllll deh pkoknya……

  97. wardina masdalifa May 11, 2010 at 2:15 pm

    Hbt banget y ka’ Giring nyipta’in lg “bundaku” truz yg nyanyiin lintar lg duh bagus banget lah -_^

  98. puput May 11, 2010 at 1:05 pm

    lintar lagu,a bagus buanget

    tapi ko ozy gak bikin lagu juga ci
    knp??????????

    • dhidhut19 May 11, 2010 at 2:09 pm

      cuma yang 3 besar yang dibikinin lagu khusus..
      kan Ozy dah ikut nyanyi di yang bareng2

  99. afida May 11, 2010 at 11:35 am

    lintar,,,,,,,,,,saat q dengar suara mu yang merdu itu, rasanya aq ingin kw selalu muncul di tv dan bernyanyi…………………km pantas jadi juara!

  100. Uchiha Tya May 10, 2010 at 2:29 pm

    lagux bagus deh. hampir tiap hari q xnyiin. q senang sekali denger & xnyikan lagu itu. untuk lintar, selamat, ya atas kemenanganx

    • dhidhut19 May 11, 2010 at 12:43 am

      wah tiap hari, ndak bosan ya??
      Wahhh klo dah keluar video clipnya kyknya lebih asyik ya… :p

  101. putri May 9, 2010 at 6:07 pm

    salut bgt buat lintar.. mau donload gmna sih cranya?? msih ssah ya dpetin lgunya??

  102. Novi May 9, 2010 at 9:46 am

    Lintar suaranya kereeeen, terus lagunya yg Bunda ini juga cocok sama Lintar, jadi kedengerennya enak di denger.. :)

  103. Gina May 9, 2010 at 6:14 am

    Lintar..
    lgu’y dlm bgt.. i like it..

  104. Iis May 8, 2010 at 2:03 pm

    Lintar q bngg dgn u,s’at u brnxnyi lgu bnda i2 q sngt trhru,u sm dgn q ayah qt udh tiada tpi aq pgen bget kyk u yg bz bkin mama bngga….
    Smg qt sm” smgt meraih mmpi qt mrsng” wlupn ayah qt tlh tyda…
    Smaangaat100x
    45 mju truz pntng munnnduurr….
    “i laph you”

  105. irene chintya chandella May 8, 2010 at 1:35 pm

    keren banget……….
    menyentuh hati

  106. andi ipung May 8, 2010 at 10:31 am

    pa kbar kau Lintar???
    moga slalu sehat wae yaa???
    aku kgend kau Lintar !!!!!

    Luph U Lintar !!!!!

  107. nindi May 8, 2010 at 12:17 am

    lintar laguya keren banget aku suka dengerya :)

  108. nindi May 8, 2010 at 12:15 am

    lintar laguya keren abis :)

  109. Amel May 7, 2010 at 11:46 am

    Lintarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,you’re the best……………………lagu yg kamu nyanyi’n asyik bgttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………..kamu memang yg baik dari yg terbaik di ICIL 3……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  110. Ratih May 6, 2010 at 10:42 am

    I love u lintar.
    Aq pngen pnya lgu nya lintar d hp q.tp kok gk bsa d dwnload y..?

  111. andi siti May 6, 2010 at 12:18 am

    sy juga udah kuliyah,, tapi yg nma’y hati nga bisa dibohongin,, sya stiap kali ng Brwse,, pasti cari berita t’update tntng lintar,, setiap hari pasti kepikiran lintar,, setiap kali bosen ,, dengerin MP3 atow nnton video lintar semasa di Karantina ICIL 3,, Coba RCTI program Khusus tentng lintar,, lintar mu jungkir balik saya pasti tetep nonton deh,,, apa lagi kalo dia nyanyi… bUAt Ibu yg terhormat,, Harsiwi Achmad ,,, tolong ya buat program u/ lintar,,
    coba ibu lihat lagi milyaran pendukung lintar pasti berharap yang sama,,,, lintar ade ku,, kau tau bukan materil dukungan kami untk mu,, melainkan tak putus doa kami demi kemajuan mu,,, ALLOH terima kasih telah hadirkan dia untuk mnjadi inpirasi terhebat buat kami ,,, Lintar ……… separuh jiwa mu tlah di hati ku ….

    ya alloh betapa salutnya kami terhadap ciptaan MU yang mulia ini ,,,
    suara se indah hati nya ,,,,
    begitu besar peljran dari mu yg kau berikan di usia muda mu

    untuk semua D’Linstar ,,,,,
    lintar ada untuk kita semua ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    salam untuk Dlinstar dunia …

    • Handi June 6, 2010 at 5:51 am

      Well.. truz terang stiap denger lagu nya Lintar.. tersenruh bgt gw.. bukan karena apa.. tapi karena gw kurang membahagiakan ortu gw meskipun di usia gw yg hampir genap 26 Tahun ini.. buat Lintar… sukses berat ya dik…. bahagiakan selalu orang2 yang menyayangi mu sepenuh hati

  112. ruth May 5, 2010 at 9:15 pm

    gimana cara downlod n.a ???

  113. dinna May 5, 2010 at 12:52 pm

    devaa dbest !!!

  114. Dian May 5, 2010 at 8:08 am

    Lagu ini bagus banget . suka banget ma lagu ini . kak giring pinter buat lagunya , cocok buat Lintar .. ^^

  115. Nhi sweet May 4, 2010 at 9:22 pm

    Lintar I L0upz’s u.

  116. pramia May 4, 2010 at 9:03 pm

    ya allah…
    terima kasih tlah menghadirkan sosok lintar di icil 3,
    lintar….
    lagu bundanyo rancak bana,,,, mambuek hati tersayat sayat…
    apolagi kakak dak ado punyo bunda lai doh…
    pas mandanga lintar nyanyi lagu bunda, aia mato jatuah balinang sambia senyum….
    lagunyo cocok bana untuak lintar,,,,
    tetap sayang bunda n klaurga y dek…?
    buat mreka tersenyum slagi masih bersama kita..
    salam sayang….

    • Park Ra Ra May 6, 2010 at 3:02 pm

      Lagux lintar kereeeeen beneeeer,, cocok dech wat lintar,
      Lintar emank gak ada yang nandingin….
      Luvh you lintar
      Hidup The linstar
      Hidup Lintar

  117. pramia May 4, 2010 at 8:47 pm

    ya allah…
    terima kasih tlah menghadirkan sosok lintar di icil 3,
    lintar….
    lagu bundanyo rancak bana,,,, mambuek hati tersayat sayat…
    apolagi kakak dak ado punyo bunda lai doh…
    pas mandanga lintar nyanyi lagu bunda, aia mato jatuah balinang sambia senyum….
    lagunyo cocok bana untuak lintar,,,,
    tetap sayang bunda n klaurga y dek…?
    buat mreka tersenyum slagi masih bersama kita..

  118. desi dessiana May 4, 2010 at 5:31 pm

    i’am the linstar….(^_^)
    ne lgu yg dicptain lintar wat papi tercinta:
    Ditengah sunyinya gelapnya malam yang menemaniku ku rasakan rinduku padamu,,
    Bintang-bintang malam tersenyum padaku,tertawa padaku melihat sikapku rindukanmu,,
    inginku berlari menembus sang waktu untuk dapatkanmu memeluk dirimu selalu,,
    sungguhku tak bisa berpisah dengan mu walaupun sedetik karena ku begitu mencintaimu..
    cinta dalam hatiku hanyalah untuk dirimu takkan terganti dihatikuselamanya…tak mungkin bisa ku hidup tanpakasih sayang mu separuh jiwamu tlah dihatiku.

    nyanyi bundaku juga bagus bangettttt,,,
    I LUPH LINTAR
    I LUPH BUNDAKU

  119. dhuwiecgk May 4, 2010 at 3:47 pm

    LINTAR,, aku suka 5 lgu bunda cinta pnya lintar…
    coz lgunya klo yg nyanyi lintar tu jdi dlm bgt,,
    lintar quw doain mga2 lintarlulus UN dgn nilai yg bgs,,
    agku jga 5u req lgu.nya dunt….
    love you…

  120. be3_lady May 3, 2010 at 9:57 pm

    lintaaaaaaaaaaar…
    klo k padang lagii jgan ampe ga maoo nyanyi laggi yhaa
    kan sayyaaang…ibu ibu dah banyak yg nungguinn,,
    yah ,,yah,,,

  121. zhita May 3, 2010 at 5:24 pm

    keren bgt lagu x lintar . .

  122. charisa May 3, 2010 at 2:29 pm

    lintar the best forever

  123. mila... May 3, 2010 at 2:16 pm

    eum,, lintar selamat ya…
    seneng juga…

    meski agag gimana gitu..
    kalian berdua idola qhu selalu..

    • riska May 3, 2010 at 3:56 pm

      Lintar selamat ya atas kemenangan kamu. Q bangga bangetz ma Qm, al’x Qm adalah idola Qm. Q suka banget dengar Qm nyanyi BundaQ. aQ denger Qm nyanyi itu sampai aQ terharu dan sampai aQ menangis. Pokoknya, buat Lintar tetap semangat terus ya………… Jangan pernah putus asa dan kuingin Qm bisa meraih impian mu……
      amieen.
      Salam manis
      Riska

  124. Caca May 3, 2010 at 1:35 pm

    Lintar seLamat ua udh jD juara. .
    Lintar your the best. . .

  125. noni May 3, 2010 at 12:55 pm

    bwt lintar selamat y…

    q ngefans bgt sma knu looh…

    oia,,aku juga pnya lgu papi kamu py yang bawain bukan papi kamu tpy cok simbara..
    aku ska bnget ma lgu papi kamu…

    kmu yang tabah y…

    aku jga orang pdangloh…

    tar klo aku plang kampung kita ktemu y, aku pngen bgt ktmu ma kmu…
    hehehehe

    jga adek” mu baik” yyyyyyyyy…..

    SEMANGAT
    JAYOOO…

    \(^_^)/

  126. ucy May 3, 2010 at 11:44 am

    lintar kakak bangga ma qm lintar…kakak bangga liat qm nyanyi..makna lagu di bunda q mantap bgt,,kakak jd menangis pas dengarin qm nyanyi lin…lintar kakak tunggu qm nyanyi di kampus UNAND y…khn dekat dari rumah mu lint..kakak request lagu bunda q ya..

  127. Sertorio da Cunha Soares May 3, 2010 at 9:25 am

    Dear Lintar, dan Ryo

    Salam Dari Timor Leste. we all here so much like with all of you in Idola Cilik 3 speciall for Lintar and Rio where two of you show us your talents as a singer kid. and Lintar you very intresting when you sing a song with the tittle BUNDA oh my GOD why you make us cry with that song. hopefully your are always the BEST for you mom pray and support will always be with you from your fans in Dili Timor Leste Go Lintar Go Lintar Go,,,,,
    Salam dari Kak Domingos Timor Leste

  128. Rahmi Miyau May 2, 2010 at 7:59 pm

    slmt bwt lintar yaa…… :DDDDD

  129. audy sayang lintar May 2, 2010 at 6:51 pm

    lintar,,,
    klow plang ka padang jan lupo lewat taplau ndak???
    jan smbong jdi urg yo,,,

  130. candra May 2, 2010 at 12:10 pm

    lintar laguny4 bgs bgt!!!!!
    suaranya kren abiezz
    I,m the linstar

  131. faizah azkya May 2, 2010 at 10:46 am

    anjritttttttttttttt/////////////////////////////
    lintar kerent bgt …….
    gag nyesel w sms doi…..

  132. nisa May 2, 2010 at 9:04 am

    wuahhhhhhhhhhhhh……….. lagu’a kuereeeeen banget pokok’y 100% keren dech………

  133. ika May 2, 2010 at 7:58 am

    buat lintar aq cuma mau pesen ja jangan jadi anak yang sombong meski kamu sekarang udah jadi bintang….__ aku sika banget kamu nyanyi bunda yang khusus di ciptain kakk giring buat bunda…._
    waktu denger lagu ini aku langsung suka+lagu ini dach buat aku nangis…._selama ini aku tu marahan ma bunda ku yang tinggal jauh dari aku…._langsung aja aku minta maap ke binda ku karna aku nyesel banget dach buat bunda kuy sakit hati aku janji gag bakalan bikin bunda jadi nangis lagi…._
    I MISS U SO BUNDA cepet pulang ya bunda…._

  134. egga May 1, 2010 at 9:54 pm

    .emang bgus bgt deeh…lagu apa jjha klo yg nyanyi deek Lintar pasti baguss…

  135. say May 1, 2010 at 7:27 pm

    lagu’a dalem bgd

  136. Phea May 1, 2010 at 6:11 pm

    Slamet bwt lintar, lgunya dalem pooL! Sukses!

  137. Fitri May 1, 2010 at 5:56 pm

    Lintar kmu mmnk pantazz jd juara,,,, aku harap kmu akan ttap mnjdi dri mu sndri dan jgn sombng n ttaplah menjd anak2 dan menjd idola para fans mu yag ad d sluruh Indonesia…
    BANGKIK PADANG!!!
    I LOVE YOU FOREVER BWT LINTAR… <3<3<3

  138. Clara luph lintar May 1, 2010 at 5:18 pm

    Kerend _YaALLAH HEH . .

  139. Popy April 30, 2010 at 3:13 pm

    Lintar……………..
    lagunya bagussssss,,
    orangnya manissssssss……

  140. disha jana April 30, 2010 at 10:59 am

    LINTAR, I <3 U!!!!

  141. andi ipung April 29, 2010 at 8:21 pm

    wahhhh.
    hu’u ya kak,,,
    tapi kanca2ku pda ngeceni ug… hahhahaha
    tp aku juga gag pduli sichhhh…

    tapi ta aku pngen ktemu mbe lintar langsung ,,, pgeng banget…
    pa lagi bulan depan aku ultah, pngen dpet kado dari lintar… hahahahaha
    mgkin gag yaa lintar ngasi kado aku???
    yaaa berharap aja dahhh…

    apa kbar lintar??
    moga teteb baik yaaa???
    salam buat keluarga lintar dan d’linstar yang ada di seluruh duniaaa..
    GBU allll…

    • dhidhut19 April 30, 2010 at 5:33 am

      Klo mau ketemu Lintar, diam masi di Jakarta kok, nich tweetnya dari kak Winny
      RT @winnyrosalina: Hai fans2 IC, d’linstar, rise, alvinozta, ozy frenzy, ray ready, fans deva, besok mau bikin video clip Jangan Putus Asa, pada mau datang ga?

      info lokasinya:
      RT @winnyrosalina: @ucienurul lokasinya di Taman Sari Karawaci dekat supermal karawaci, kira2 mulai jam 10 pagi sampai jam 3 siang

      coba kamu follow twitter kak winny, ato kak Ucie, dll kru RCTI, maybe bisa tanya2 bisa ketemuan sama Lintar gak gtu

  142. ulfa hanum April 29, 2010 at 6:27 pm

    aku……….s……….uuuuuuuuuuu……………….k………..aaaaaaaaaaa
    bwanget………..
    bkn bulu kuduk q merinding………….
    krn,,,,,,,,,,,,,,,,,
    selama nie aku slalu g’ pth ma ma2 q…………
    lg nie bkn ku sdr……….

  143. Kevin joseph April 29, 2010 at 2:12 pm

    LINTAR YOU IS THE BEST

  144. Clara luph lintar April 29, 2010 at 1:43 pm

    Linta . .
    Bgz bgt . .
    Qmu emg pntz jd juara .
    . BAngGA DOnkz gubernur padang dtg, ,

    smgt ea lintar suara qmu bgz bgt. Q jd ska id0La cilik krna QMU _
    AQ PGN ktmu u _maen d0nKz k jambi_asli dsni bnyk bgt d’linstar`
    .I l0ve u

  145. nurul April 29, 2010 at 11:44 am

    aku suka lagu ini sejak pertama denger di Grand Final Icil 3…
    selain lagunya enak, Lintar bawainnya pas banget..menurutku, semua lagu jadi enak pas Lintar yang nyanyiin..menyanyi dengan TULUS, itu yang selalu aku rasakan setiap Lintar nyanyi…selamat ya Lintar..semoga dimudahkan segala sesuatunya…amin…

  146. Yeptirani April 29, 2010 at 9:17 am

    waktu Lintar nyanyi lagu ini, aku dah yakin, dia bakalan jadi juaranya.. Giring keren abis nyiptainnya… mantap… aku suka banget lagu ini,,,

    ada yang punya link mp3nya?

    • dhidhut19 April 29, 2010 at 9:33 am

      link mp3 nya ya kak..
      ntar di update dech blog nya
      (habis pulang kerja xixiixi)

      ^_^

  147. nika April 28, 2010 at 8:00 pm

    lintar Qmu mUnk tHe bEst,trUr bJuag ya,,,,,!!!!!!!!!

  148. Efril Fauziah April 28, 2010 at 4:29 pm

    keren banget buat Lintar dg lagu Bundanya aq jd terharu mendengar kata2nya …maknanya dalam sekali buat aq… sekali lagi utk Lintar selamat ya atas kemenangannya. dan jgn lupa sama orang tuamu klau qm dah sukses seperti lagu yg qm nyanyikan.

  149. salmaa April 28, 2010 at 3:15 pm

    Lintaaar, keren banget :) you is nomber one go go go :D

  150. nie lupz diher April 27, 2010 at 7:39 pm

    gila lintar kmu kkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrreeeeeeeeeennnnnnnnn

  151. vike April 27, 2010 at 1:28 pm

    sumpahhhhhhhhh kwrenddd abisssssssssssss…mantap lintar,awk sampai manangih mandanga jo mancaliak lintar manyanyi….agiah taruih..ditunggu lagu selanjutnya….tapi cubo nyanyi minang stek dih!!heeeeeeeeeee

  152. vike April 27, 2010 at 1:19 pm

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh……………aq bagai terhanyut and ikut nagis mandanga lagunyo lintar…mantap lintar…agiah taruih,,,bangkik padang………

  153. monna sisca April 27, 2010 at 12:25 pm

    lintar selamat ya dah jdi the winner icil 3.kamu krend banget wkt bawakin lagu aku harus jujur,aku harus bertahan,cmuanya deh.smua lgu yang u bawain pasti mnyenth hati cmua pndngar yang mendngarny apalgi wkt u bwain lgu kemengan bundaku aura u tambh muncul loh jujur aura bintangnya terasa banget.
    oh iya q fansny u bmgat d’linstar……pkony maju trus lintar q tnggu loh lgu2 ru mu.i don’t forget u lintar….u the best my idola

  154. suri April 27, 2010 at 10:57 am

    suri bahagia banget……..
    lintar bisa juara 1 idola cilik……
    lagu na keren banget,,,,,,
    ri jdi pengen beli album idola cilik
    dan ri pengen ketemu ama lintar…..
    kapan y……??????
    ntar deh….
    klw ri pulkam……..

    I love you halilintar morgen ” LINTAR”
    YOU ARE THE BEST FOR ME

    • dhidhut19 April 27, 2010 at 11:16 am

      CD Album terbaru Idola Cilik 3 “Dunia Idola” sudah beredar di toko kaset mulai tanggal 26 April 2010.
      Mangga di beli, biar bisa bernostalgia dengan suara2 Idola kita :)

  155. ceto April 27, 2010 at 10:02 am

    halo…gw penggemar beratnya rio, bisa dibilang rise juga hehe… tapi, di sini gw mw komen bwt lintar tersayang ;-D

    lagu Bunda ini bagus, bagus, bagus bgt! salut buat giring! ini lagu kedua setelah Terbaik Bagimu (GitGut&AdaBand) tentang orangtua yang bikin gw terharu (bahkan gw gak sanggup bwt menyanyikannya saking tenggorokan gw tercekat–hhehe,lebay!!).

    Plus, suara lintar enaaaakkkk bgt di lagu ini, pas banget. dari dulu yg gw suka dari lintar adalah tiap kali menyanyi, ada aja “feel” tertentu yg gw dapet tiap kali denger dia nyanyi. daleeemmm bgt (hehe, lebay lagi!). nah, di lagu ini luar biasa banget, kena bgt “feel
    nya lintar itu! saluttt!

    bwt lintar, selamat atas kemenangannya yang bersinar adik sayang…
    dan untuk rio tersayang… you’re always in my deepest heart :D

    nb: makasih banyak lirik lagunya, i’ve been looking for this :D

    • dhidhut19 April 27, 2010 at 10:42 am

      Kak Ceto, sportif banget sich orangnya, dan objektif banget..
      Iya lagu ini bagus dan dalam banget maknanya.., makasih kak buat pendapatnya :)
      Rio dan Lintar, memberi warna yang indah banget di hari2 ku..
      (terkhusus Rio sich :p)

      Kembali kasih untuk trimakasih nbnya

  156. Rizaldi April 26, 2010 at 8:11 pm

    Selamat ya Lintar, kamu memang yang terbaik. Ini Cerita nyata Aldi, ketika Lintar membawakan lagu yang berjudul ” Bunda” yang pertama dan kedua sebagai penutup, Aldi tidak tau Air mataku langsung keluar dan tidak terbendung, Aldi hanyut langsung dengan lagu Lintar…. terungat langsung dengan kesusahan bunda…… Sekali lagi Selamat..

  157. Atika April 26, 2010 at 8:09 pm

    Lintar kren bgt…. Lagu na nyentuhhhh…. Smpe2 aq nangis dengerin na. Congratulation y…
    U’re a superstar… I luph u lintar…
    BANGKIK PADANG !!!

  158. Three April 26, 2010 at 5:14 pm

    Selamat ya Lintar!! Udh jd juara. . .
    Lagunya juga bagus! Maknanya dalam banget. .

    N bwt Rio g usah sedih! Kamu udh jd yg t’baik. .
    Semangat terus!!

  159. hass_na April 26, 2010 at 5:05 pm

    aih>< keren banget lintarnya…
    *terharu*

  160. Aulia April 26, 2010 at 5:00 pm

    keren bangeeet ! :)
    makasih ya udah dibuatin , lengkap sama videonya ,,
    great ! great ! great ! :)

    tapi yang lintar ga ada fotonya ya ? tambahin dong .hhe

    • dhidhut19 April 26, 2010 at 5:02 pm

      Sudah aku edit kakak.. :)
      tadi ada yang error gambarnya, maaf ya…
      klo ada request posting sesuatu kasih tahu ya

  161. Fitri April 26, 2010 at 4:55 pm

    Lintar penampilan kmu kren abizzz dah… I LOVE YOU LINTAR… Kapan2 maen k Makassar yach…

  162. andi ipung April 26, 2010 at 4:44 pm

    kalo bisa Lintar ngasi jawaban donx buat comment2Q. . .
    aq pgn Lintar ngasi Comment di commentQ, nek gag di FBQ,,
    thanx u.. LIntar Luph U

    • dhidhut19 April 26, 2010 at 5:06 pm

      Coba ngobrol via Twitternya Lintar kak.. :)

  163. andi ioung April 26, 2010 at 4:24 pm

    apa kabar lintar??
    moga selalu baek2 aja yaa…
    disini aku merindukanmu.. aku pengen ketemu sama kamu.. hehehehe ^^
    walaupun aku udah SMA tapi aku kagum dan ngefans bgt sama kamu.. kata’ne tmen2Q aq lebay, smpe2 tmen2Q pda ngece or bilang aku tu anehh masak ngefans sama anak kecill, tapi aku gag peduli sama omonagn tmen2Q itu..
    gag aneh kan nek aq ngefans sama kamu??
    hehehehehe ^^
    yang penting kamu selalu sukses yaa !!!! amiennn !!!
    doa dan dukunganQ buat kamu.. hahahaha
    salam aja buat adik2 kamu dan bunda kamu..
    Tuhan Berkati !!!!

    • dhidhut19 April 26, 2010 at 8:18 pm

      aku ajah anak kuliahan ngefans kok andi :)
      God bless u yaaaa

  164. bLacksWeet D'LINSTAR April 26, 2010 at 3:02 pm

    lintar nyanyinya pke hati bgt,,,
    smpai merinding dengerinnya,,,
    lintaarrr,,,, I LUV U FULL

  165. Irha April 26, 2010 at 2:42 pm

    Ya ampuuuuun,,,,lintar kmu kreeen bgetz,., pha ge lgux yg b’judul bunda,. Tmbh buat Q ngefans bnget ma kmu, ttp mnjadi idola smua id0la,oc.

  166. Ara April 26, 2010 at 2:01 pm

    lintar is the best..giring nidji juga…keren bgt…

  167. riska April 26, 2010 at 1:20 pm

    emang lintar n perjuangannya wat meraih mimpi perlu kita acungi jempol!!
    moga2 aja banyak kesempatan wat lintar wat ngembangin kemampuannya di dunia musik negeri kita..
    biar lintar bisa support adek2nya n mamanya dalam segala hal… aminn…

  168. ay-ay c'momoy April 26, 2010 at 1:05 pm

    wahhh lintarrr kmuu kerennnn bangett…
    akk sukka gaya kmu,,,

  169. aris April 26, 2010 at 9:50 am

    asli, keren n nyentuh banget lagunya. lintar pas banget nyanyiin lagu ini.

  170. aris April 26, 2010 at 9:49 am

    asli, keren n nyentuh banget lagunya. pas banget lintar nyanyiin lagu ini

  171. tenri April 26, 2010 at 7:17 am

    lintar emang km keren abiz..
    keluarkan sesuatu yg baru lagi yah lin!!
    >_<

    • dhidhut19 April 26, 2010 at 7:22 am

      kita lihat saja perjuangan mereka di blantika industri musik ya kak :)

  172. Friska sabilliary April 26, 2010 at 6:47 am

    Wuaaaw,..
    Lintar mank 0ke bgd..

    • dhidhut19 April 26, 2010 at 7:07 am

      :) selamat ya buat Lintar dan pendukungnya….
      sukses buat Lintar

  173. Fajra April 25, 2010 at 10:33 pm

    LgUx kReN n cO2K wAt sUaRa lInTaR yG pWeRfUlL..
    I luPh U fUlL lInTaR..

  174. Fajra April 25, 2010 at 10:23 pm

    LgUx bGuS bGd, cO2K mA sWraX lInTaR..
    I lUpH U fUlL lInTaR.. :)

  175. Innay April 25, 2010 at 10:00 pm

    lagunya nyentuuhhhhhhhhhhhh bgt,,,,,

  176. Cicha April 25, 2010 at 9:54 pm

    Lagunx bnr2 krn bgt…
    Cck bgt bwt lintar..
    Smngat trs lintar..
    Smwnx br awl dr kariermu dek
    ^_^

  177. nya'o April 25, 2010 at 9:42 pm

    haddu..
    lagunya keren bgt…sumpah keren bgt,…

  178. elokkamilahuinmalang April 25, 2010 at 8:30 pm

    Lintar dan Rio adalah dua idola cilik yang aku suka sejak awal mereka tampil, suaranya keren…
    Siapapun juaranya mereka terbaik :), punya kelebihan dan selalu konsisten di penampilannya..
    Lintar, demi bundamu,kejar impianmu untuk membuat beliau bangga…
    Rio tetep semangat!!! kalian berdua anak indonesia yang membanggakan…

    • anita June 17, 2010 at 10:47 am

      lagunya lintar bagus buanget!!!apa lagi yg nyanyiinnya juga ganteng!
      ohya lintar kapan lintar kepadang lagi
      aku anita dari pariaman..

  179. andi ipung April 25, 2010 at 8:14 pm

    wahhh..
    lagu’na Lintar kerend bgt ug, aq jdi pgn geg ndanx punya album’na idola cilik 3…
    aq jga pgn ktemu mbe lintar langsung !!!!!!
    i luph u, Lintar !!!!!
    i’am the Linstar !!!!
    kau slalu ada di hatiku, Lintar !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: